Alien Tidak Memiliki Gender

Alien Tidak Memiliki Gender

Alien Tidak Memiliki Gender

Alien Tidak Memiliki Gender – Jadi diriku pernah pergi berlibur ke Kanada, untuk menyaksikan festival Alien yang sangat terkenal disana. Nenek saya adalah orang Kanada dan kebetulan masih tinggal dan memiliki usaha besar disana. Jadi aku bisa pergi setiap tahun ke negara nenek buat menyaksikan festival menarik tersebut.

Di Indonesia jarang sekali kan ada acat unik seperti ini ? Karena apa ? Orang Indonesia tidak percaya sama keberadaan makhluk astral / Alien. Malah mereka percaya dengan sosok hantu seperti pocong, kuntilanak, genderuwo, kuyang, dan lain sebagainya. Tapi memang sampai sekarang pun belum ditemukan tubuh asli dari Alien.

Jadi kalau memang banyak orang tidak percaya bagi ku wajar saja. Tapi aku mau sedikit mengisahkan tentang acara festival Alien di Kanada tahun ini. Dalam acara tersebut seorang ahli makhluk Astral datang dan memberikan kepada kami sedikti edukasi. Dia mengatakan kalau Alien tidak memiliki jenis kelamin / Gender.

Alien Tidak Memiliki Gender Spesifik

Alien Tidak Memiliki Gender

Jadi apa yg selama ini anda lihat di film-film itu tidak benar adanya. Bahkan pakar tersebut tidak mengatakan apa jenis kelamin dari Alien. Apakah perempuan / laki-laki, dia cuma menjelaskan Alien itu hanya 1 jenis. Sedikit rancu sih ketika dia menjelaskan kepada kami tentang gender dari makhluk asing tersebut. Karena mereka sendiri belum betemu & menemukan sosok tubuh dari makhluk asing itu.

Jika memang Alien benar – benar tidak mempunyai Gender, lalu bagaimana mereka akan berkembang biak ? Jadi diriku sendiri semakin dibuat bingung oleh teori baru yg ku dapatkan ketika menghadiri acara festival Alien di Kanada tahun ini. Kadang saya pribadi terus bertanya – tanya apakah benar keberadaan mereka itu nyata atau hanya imajinasi banyak orang saja. Sekian banyak informasi nan diriku baca namun tak satu pun menjelaskan spesifik asli dari jenis kelamin Alien.

Setelah pulang dari Kanada aku kemabali melakukan aktifitas berkuliah seperti biasanya. Dan banyak teman – teman ku di Indonesia sering pergi ke Bali hanya untuk menyaksikan acara festival Alien serupa seperti di Kanada. Namun sama saja, disana juga dijelaskan kalau memang makhluk astral tersebut tidak mempunyai Gender / jenis kelamin spesifik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *