Bumi Adalah Rumah Kedua Alien

Bumi Adalah Rumah Kedua Alien

Karena sedang ditemukan berbagai penampakan UFO, maka seorang ahli pakar satelit tata surya menyatakan bumi adalah rumah kedua Alien. Apakah hal ini benar adanya ? Lalu apa kah benar kalau sebenarnya kalau manusia ini dulu pernah menjadi salah satu dari bagian besar spesies tidak terlihat mata tersebut?

Memang jika kita melihat sekilas wujud dari penampakan Alien hampir mirip dengan manusia. Punya kepala, 2 mata, hidup, tubuh, 2 tangan, dan 2 kaki. Tapi jika dilihat sekilas saja, tetap saja mereka tidak makhluk yg sama normal seperti manusia. Jadi apa pendapat kalian ? Benarkah kalau mereka adalah bagian dari manusia?

Bumi Adalah Rumah Kedua Alien

Coba deh anda perhatikan lagi sekilas gambar diatas ini ! Benar kan kalau Alien mempunyai perawakan & mimik seperti manusia. Selain itu sudah jelas sekali penemuan UFO kosong sering ditemukan oleh manusia diberbagai daerah dan negara yg berbeda.

Bumi Adalah Rumah Kedua Alien, Tidak Benar !

Hal ini dibantah oleh para pakar ilmiah yg sudah lama meneliti, manusia dengan berbagai makhluk hidup lainnya. Kalau tubuh manusia tidak ada yg sama dengan hewan / makhluk lainnya. Teori dibantah karena dianggap semabarang tanpa bukti seperti teori yg pernah dilakukan oleh Darwin.

Tapi pesawat UFO cuma sering ditemukan disatu tata surya saja yaitu Bumi. Sedangkan planet lainnya seperti Jupiter / Merkurius. Yang diduga sebagai tempat tinggal asli dari Alien, malah tidak pernah ditemukan sebuah pesawat UFO / aktifitas mencurigakan diana.

Bumi Adalah Rumah Kedua Alien

Sedangkan bumi sudah menjadi pendaratan oleh Alien diberbeda – beda tempat. Keanehan dalam pesawat terbang UFO tersebut menggunakan unsur berbeda dari pesawat terbang manusia. Dan UFO setelah dilakukan penelitian, kalau semua benda tersebut tidak bisa ditemukan pada tata surya bumi. Namun hanya pada planet lainnya yg tidak mempunyai udara.

Beberapa masyarkat sudah sempat mempercayai akan hal tersebut, namun setelah membaca informasi bantahan hal tersebut. Maka mereka menjadi berubah pikiran dan berpikir teori konpirasi sama adanya seperti milik Darwin dahulu, yg tidak ada bukti namun bisa mengeluarkan argument seperti iru. Pembuktian ini dalam dunia ilmiah masih ditunggu oleh banyak orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *